Sabtu, 15 September 2012

I Love Nori!

Nori - Big Sheet versi Pedas
Nori. Berasal dari rumput laut dan entah bagaimana caranya, rumput laut yang panjang dan basah itu bisa berubah wujut menjadi Nori yang super duper lezat. Nori berasal dari Jepang. Menjadi salah satu bahan dasar dalam pembuatan Sushi yang tidak kalah yummy.

Belakangan ini, dengan seringnya waktu liburan, aku berada di rumah. Membeli camilan untuk mengisi waktu luang merupakan hal yang wajib. Bahkan untuk sekedar menghabiskan uang jajan. Dari berbagai macam camilan yang tersedia dalam sebuah Mini Market, Nori-lah yang kupilih.

Dulu, saat aku mulai menyukai hal-hal yang berbau dengan Jepang, Hal pertama yang ingin kucoba adalah Sushi. Tetapi karena Sushi tidak tersedia di sembarang tempat, termasuk kota asalku, Gresik, Nori merupakan alternatif dalam pelarian.

Nori - Mama Suka *Satu pack isi 2*
Untuk menemukan Nori tidaklah susah. Tinggal pergi ke Mini Market, ambil sebungkus atau lebih, bayar di kasir, boleh dimakan selagi jalan, atau disimpan untuk dimakan di rumah. Yang jelas, dengan sangat antusias, aku membeli sebungkus Nori. Tanpa membuang banyak waktu, aku langsung melahapnya.

Sayangnya, aku adalah satu-satunya anggota keluarga yang menyukai Nori. Ibu dan Bella, adikku, selalu menge-cap Nori sebagai makanan yang amis dan bau. Ayah? Beliau belum pernah mau mencoba makanan yang baginya aneh. Meskipun begitu, dengan gagah berani, aku selalu mepromosikan Nori dihadapan mereka. Dan dengan bangga aku mengatakan, "I love Nori!"

1 komentar:

Aditya P. Widiagma mengatakan...

iya emg baunya agak sedikit amis,, tpi enak :D

Posting Komentar