Selasa, 18 September 2012

Jumbo, Nggak Perlu Mahal

Jumbo.
Apa yang kamu pikirkan ketika kata 'Jumbo' disebut? Besar atau bahkan sangat amat besar? Mungkin juga, raksasa? Jika 'Jumbo' itu berarti porsi makanan / minuman, maka kata-kata apa lagi yang kamu punya untuknya? Enak? Terlalu besar? Atau mungkin, mahal?

Juice Jumbo
Kuakui, Jumbo yang satu ini, memang benar-benar jumbo. Salah satu jenis minuman yang sehat, mudah didapat, dan yang terpenting adalah murah. Sebuah kedai di jalan Bondowoso No 18/19, Malang, memiliki ciri khas yang tidak bisa ditinggalkan. Juice Jumbo. Sebuah nama yang dipilih oleh pemilik kedai untuk mewakili primadona dari daftar menu-nya.

Juice Jumbo - Alpukat
Secara keseluruhan tidak ada yang berbeda dari Juice Jumbo ini. Hanya saja, dengan porsinya yang kelewat batas, membuatnya lebih mencolok daripada kedai juice lainnnya. Ukuran gelasnya yang tinggi dan juice yang kental sekaligus sangat lezat, sangat cocok untuk menemani pengunjung yang ingin menghabiskan waktu luang atau sekedar nongkrong dengan teman.


Bukan hanya Juice Jumbo yang membuat pengunjung betah. Tetapi suasana tempat yang sederhana dan teman makan Juice Jumbo, aneka nasi goreng dan mie, yang super duper murah, sangat cocok dengan kantong siswa ataupun mahasiswa. Selain itu, letaknya yang dekat dengan 'pusat buku murah', Wilis, semakin membuat Juice Jumbo mudah dijangkau.

Juice Jumbo: Recommended !

0 komentar:

Posting Komentar